Foto dan Gambar Modifikasi Mobil Pajero Sport Terlihat Keker Banget

Ketika anda membutuhkan informasi seputar otomotif dan modifikasi terbaru seperti Foto dan Gambar Modifikasi Mobil Pajero Sport Terlihat Keker Banget

BosModifikasi.com – Foto dan Gambar Modifikasi Mobil Pajero Sport Tampil Gagah. Salam otomania, siapa yang lagi jatuh cinta ama nih mobil ya (Pajero Sport) Mobil besar yang tampak gagah dan keker banget ya. Sudah banyak bertebaran dijalanan Pajero Sport dengan berbagai modifikasi dari sang pemiliknya. Jika teman teman ada yang bingun bingun bagai mana modifikasi yang terlihat keren, nantinya akan saya share beberapa foto atau gambar mobil Mitsubishi Pajero Sport.

Sebenarnya jika tak ingin mengeluarkan banyak budget, cukup memainkan peran kaki kaki saja alias teman teman bisa mengganti velgnya dengan ukuran ring yang lebih besar agar tampilannya terlihat gagah dan juga gahar pas lewat dijalanan. Namun pemilihan velg juga mesti jos ya gan. Semiasl warna mobil sobat hitam atau putih bisa memakai velg dengan ukuran ring 20 dengan warna hitam. Kalau motif tergantung selera nih hehe.

KAlau saya pribadi suka yang terlihat gahar dan gagah ya gan, secara kan mobil Pajero Sport ini gede tuh. Jadi pas jika memainkan kaki kaki dengan ukuran besar juga. Namun pastinya akan ada kekurangannya jika Anda menggunakan velg dengan ukuran gede, yang salah satunya ialah akan terasa keras ya, dan juga pas melewati jalan yang berlubang juga riskan akan terjadinya peyang dan terlebih lagi pecah.

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Mungkin mobil Pajer anda hanya dipakai didalam kota kota saja sih gak masalah kok. Karena jalanan kota cukup bagus dengan dilalui mobil menggunakan velg ukuran gede, namun berbeda cerita pas anda perjalanan keluar kota atau sedang touring dan belum faham betul akan jalanan tersebut. Bahaya akan jalanan berlubang pas lagi musim hujan gan, bahaya banget hehe. Nih untuk Anda Anda yang suka memodifikasi mobil, perlu nyimak Pajero Sport menggunakan velg gede, selengkapnya dibawah ini:

Baca Juga  Gambar Modifikasi Mobil Truk Canter Terpopuler

Kumpulan Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Modifikasi Mobil Pajero Sport

Itulah tadi beberapa gambar dan foto tentang Modifikasi Mobil Pajero Sport, mudah mudahan bisa menginspirasi anda anda semua pecinta otomotif dimanapun anda berada. Tunggu artikel terbaru lainnya yang akan saya share setiap harinya. Terima kasih karena sudah mampir kesini.

Source :

  • modifikasi pajero sport,
  • pajero sport modifikasi,
  • modifikasi pajero sport putih,
  • pajero modif,
  • modifikasi pajero sport terbaru,
  • modifikasi pajero,
  • modifikasi mobil pajero,
  • pajero modifikasi,
  • mobil pajero sport modifikasi,
  • modifikasi mobil pajero sport

  • Foto dan Gambar Modifikasi Mobil Pajero Sport Terlihat Keker Banget | modifikasikeren | 4.5